banner 728x250

Polres Mappi Bersama Kodim 1704 Mappi dan Yonif 125 Sim’bisa melaksanakan Swiping Sajam

tribaranews.papua
banner 120x600

Mappi – Tingkatkan kewaspadaan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman, Polres Mappi bersinergi dengan Kodim 1704 dan Yonif 125 Sim’bisa laksanakan swiping sajam di Seputaran Taman Mappi Bangkit, Jumat (05/04).

Dari hasil swiping yang di laksanakan personil gabungan berhasil mengamankan barang bukti berupa parang, martelu, gunting, tulang kasuar, kampak dan miras jenis sagero yang dibawah oleh masyarakat.

Kapolres Mappi AKBP Yustinus S. Kadang S.Sos., M.Si disela-sela kegiatan mengatakan kegiatan operasi sajam yang dilaksanakan untuk menekan tindakan kriminal yang akhir-akhir ini terjadi dengan mengunakan sajam di kota kepi.

“Kami lakukan pemeriksaan setiap pengendara roda dua dan empat serta pejalan kaki yang melintas di seputaran Taman Mappi Bangkit dengan sasaran sajam dan kelengkapan berkendara seperti helm dan nomor polisi kendaraan”. Ucap kapolres.

Lanjut, untuk kegiatan operasi sajam selanjutnya akan dilaksankan padam malam hari dimana kejadian kekerasan dengan mengunakan sajam sering terjadi pada malam hari.

“Untuk kegiatan berikutnya kami akan laksankan pada malam hari dengan sasaran masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas malam”. terang Kapolres.

Kapolres juga berharap dengan adanya swiping sajam kiranya dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitasnya di luar rumah.

“Mudahan kegiatan yang kami laksanakan hari ini kiranya dapat memberikan dampak positif kepada situasi kamtibmas di Kota Kepi “. pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *