banner 728x250

Kapolres Mimika Memimpin Serah Terima Jabatan Kabag, Kasat, dan Kapolsek di Polres Mimika

tribaranews.papua
banner 120x600

Mimika – Rotasi jabatan di antara Kabag Ren, Kabag SDM, Kasat Polairud, Kapolsek Kuala Kencana, dan Kapolsek Mimika Baru telah dilaksanakan, ditandai dengan upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra, SH SIK MH di lapangan upacara Mapolres Mimika pada Rabu (6/3/2024) sore.

Beberapa pejabat yang mendapat jabatan baru antara lain, Kompol Saidah Hobrouw, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mimika Baru, kini menjabat sebagai Kabag SDM Polres Mimika. Jabatan Kapolsek Mimika Baru kini dipegang oleh AKP Jaihot Limbong. Sedangkan Kompol Yocbeth Mince Mayor, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Mimika, naik jabatan sebagai Kabag Ren Polres Mimika. Kapolsek Kuala Kencana, kini dijabat oleh Iptu Stevanus Yimsi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Mimika. Sementara jabatan Kasat Polairud Polres Mimika, kini dipegang oleh AKP Yakobus Sera Ayatanoi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kuala Kencana.

Dalam amanatnya, Kapolres Mimika menekankan bahwa setiap jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Ia juga menjelaskan bahwa serah terima jabatan adalah hal yang biasa dalam lingkungan Polri, dilakukan untuk mencapai tujuan optimal dari organisasi Polri sesuai kebijakan pimpinan.

Kapolres juga menyoroti pentingnya kesabaran dan motivasi tinggi dalam melayani masyarakat dengan beragam karakteristik. Ia menekankan pentingnya memanfaatkan potensi secara positif dan membangun kerja tim yang sinergis dengan anak buah.

Pesan ini menegaskan komitmen Polres Mimika dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, sambil menjaga keteraturan dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *