banner 728x250

Jalin Kebersamaan Lewat Jumat Curhat Polsek KPL Serui Bersama Sopir L300

tribaranews.papua
banner 120x600

Yapen – Polsek KPL Serui diwilayah hukum Polres Kepulauan Yapen terus memberikan rasa aman kepada masyarakat dan salah satunya melalui kegiatan Jumat Curhat dimana terus hadir bersama masyarakat guna menerima berbagai keluh kesah maupun harapan-harapan dalam peningkatan pelayanan kepolisian. Jumat (29/3/24).

Disela-sela kegiatan bersama para sopir mobil L300, Kapolsek KPL Serui Iptu Syaiful Hadi bersama anggotanya menerima berbagai masukan-masukan yang menginginkan terus terciptanya rasa aman warga.

Ia menjelaskan, keamanan merupakan harapan bersama juga Pemerintah Daerah untuk bagaimana aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

“aktivitas sehari-hari masyarakat berjalan dengan baik dan lancar, warga dari kampung ke kota membawa jualan kepasar dengan aman, itu semua karena keamanan yang baik’.ungkapnya.

Untuk sopir mobil L300 sendiri, sebagai aparat keamanan Kapolsek KPL Serui menghimbau agar mengingat keselamatan saat membawa muatan, jangan kelebihan kapasitas serta tidak ngebut-ngebutan di jalanan.

Selain itu pula meminta agar bersama-sama saling menjaga situasi kamtibmas dengam aparat keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *