banner 728x250

Berbagi Kasih Paskah 2024, Polres Waropen dan Bhayangkari Bagikan Telur Ke 6 Gereja Di Waropen

tribaranews.papua
banner 120x600

Waren – Sebagai bentuk kepedulian dalam berbagi kasih pada Hari Paskah 2024, Polres Waropen dan Bhayangkari Cabang Waropen bagikan telur ke 6 Gereja yang berada diwilayah Kabupaten Waropen, Kamis (28/03/2024).

Kegiatan Polres Waropen dan Bhayangkari Cabang Waropen Berbagi Kasih Paskah 2024 tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., dan didampingi oleh Kabag Ops AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos., dan PJU Polres Waropen lainnya.

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian dan kasih Polres Waropen dan Bhayangkari Cabang Waropen terhadap sesama serta menciptakan hubungan yang harmonis dengan umat beragama khususnya umat Nasrani yang merayakan Hari Paskah 2024 di Kabupaten Waropen.

“Selain itu, harapan kami dengan damai Paskah 2024, dapat tercipta sinergitas yang baik dan erat antara Polres Waropen dengan Denominasi Gereja, Jemaat Gereja dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Waropen.”

Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., juga menambahkan bahwa dalam kegiatan Polres Waropen dan Bhayangkari Cabang Waropen Berbagi Kasih Paskah 2024 ini, dilakukan pembagian telur sebanyak 60 Rak Telur kepada Perwakilan Jemaat pada Gereja GKI Bethania Waren, Gereja Katolik Santo Paulus Batu Zaman, Gereja GKI Diaspora SP V, Gereja GBI City of Praise Waropen, Gereja GKII Sola Gratia Waropen dan Gereja GKI Bethesda Masirei.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *