banner 728x250

Di Polres Kepulauan Yapen Animo hampir 300 Orang, Untuk Penerimaan Anggota Polri Tahun 2024

tribaranews.papua
banner 120x600

Polres Kepulauan Yapen- minat untuk mendaftar sebagai anggota Polri pada penerimaan tahun 2024 sangat tinggi. Pada hari kedua pendaftaran, jumlah calon pelamar sudah mencapai 290 orang, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para pemuda di wilayah tersebut. Kamis, (28/03/2024).

AKBP Herzoni Saragih, Kapolres Kepulauan Yapen, yang diwakili oleh Kabag SDM AKP I Wayan Sukandia, menyatakan bahwa saat ini mereka sedang melakukan pendataan terhadap generasi muda yang berminat untuk bergabung dengan Polri pada penerimaan tahun 2024.

“Saat ini sudah ada 290 calon pelamar yang terdata, dan kemungkinan jumlah ini akan terus bertambah ketika pendaftaran resmi dibuka,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa upaya untuk meningkatkan minat pendaftaran terus dilakukan melalui sosialisasi dan memberikan informasi mengenai persiapan yang diperlukan, dengan kesehatan sebagai prioritas utama.

“Kami masih menunggu pengumuman resmi terkait pembukaan pendaftaran, karena saat ini yang telah dibuka baru penerimaan Akpol,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *