banner 728x250

Ramadhan Berkah, Polres Waropen Dan Bhayangkari Berbagi Takjil Di Pasar Urfas

tribaranews.papua
banner 120x600

Polres Waropen, Waren – Dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah dan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1445 H, Polres Waropen bersama Bhayangkari Cabang Waropen melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan di depan Pasar Urfas, Distrik Urei Faisei, Rabu (27/03/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., dan didampingi oleh PJU Polres Waropen serta Pengurus Bhayangkari Cabang Waropen.

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., mengatakan bahwa sebanyak 250 paket takjil hari ini kami bagikan kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang beraktivitas di Pasar Urfas.

“Dan kegiatan pembagian takjil sebagai bagian dari Ramadhan Berkah ini, kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa serta meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat di Kabupaten Waropen.”

“Serta dengan kegiatan ini juga, menunjukkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Waropen tetap terjaga aman dan kondusif di Bulan Ramadhan 1445 H, yang mana adalah merupakan partisipasi dan kerjasama yang baik dari semua elemen masyarakat di Kabupaten Waropen dalam mewujudkan hal tersebut.” Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *