banner 728x250

Kapolres Yalimo Bersama Pju Dan Masyarakat Gelar Buka Puasa Bersama

tribaranews.papua
banner 120x600

Elelim – Acara buka puasa bersama yang di laksanakan di Gedung Masjid Kabupaten Yalimo Distrik Elelim di Pimpin Oleh Kapolres Yalimo dan di ikuti oleh PJU serta masyarakat yang beragama Muslim, Rabu (27/03/2024).

Kompol Rudolof Yabansabra menyampaikan acara Buka Puasa Bersama ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita.

Kapolres Yalimo juga menyampaikan bahwa bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan menjadi momentum untuk meningkatkan ibadah dan amal baik.

Beliau juga menekankan pentingnya sholat sebagai ibadah yang paling tinggi derajatnya dan menjadi wujud pengamalan iman yang utama bagi umat Muslim. Ia mengajak untuk menjaga waktu sholat dan melaksanakannya di awal waktu.

Selain itu, Kapolres mengingatkan tentang pentingnya berbuat baik dan menjaga keharmonisan dalam keluarga besar, yang merupakan bagian dari nilai-nilai agama.

Beliau juga menyadari bahwa kesalahan dan kekurangan dalam berbicara dan beramal adalah hal yang wajar, namun penting untuk selalu meminta maaf dan memohon ampunan, “ Ucap Kapolres

Kapores Juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan memohon bantuan agar masyarakat juga memembantu Polri dalam pelaksanaan tugas di lapangan serta sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Yalimo ini selama bulan ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *