banner 728x250

Wakapolres Jayawijaya Hadiri Launching Penyaluran Bantuan Pangan Cadang Beras

tribaranews.papua
banner 120x600

Wamena-Wakapolres Jayawijaya Kompol Muh. Nur Bakti, SH, MH turut menghadiri kegiatan launching penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah Kabupaten Jayawijaya tahun 2024 di Kantor Otonom, Jumat (15/03) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh PJ. Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo, SE, MM, Dandim 1702 Jwy Letkon inf. Athenius Murip, Danlanud Wamena Letkol pnb Fathir, Danyon 756 Wimane sili Mayor inf. Gunawan wibisono, Asisten 1 Setda kab. jayawijaya Tinggal Wusono., M.AP, Kepala dinas ketahanan pangan kab. jayawijaya Drh. I made putra, pimpinan cabang bulog Wamena Stevanus kurniawan serta Ketua KNPI kab. jayawijaya Wakol Yelipele.

Dalam sambutannya Kepala Pimpinan Cabang Bulog Wamena menyampaikan bahwa Perum Bulog ditugaskan menyalurkan bantuan kepada -+36 ribu keluarga di Kab. Jayawijaya. Semoga adanya bantua pangan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu di Kab. Jayawijaya.

“Penyaluran kami salurkan ke Distrik Wamena dan Hubikiak serta penyaluran ini kita bekerjasama langsung dengan PT. Yasa,” pungkasnya.

Disisi lain, PJ. Bupati Jayawijaya yang mlaunching penyaluran bantuan pangan cadangan beras kepada masyarakat mengungkapkan pemerintah berkomitmen melaksanakan kegiatan ini secara transparan agar penyaluran tepat sasaran. Dirinya berharap agar pembagian kita terus update data keluarga agar kita bisa mengetahui apakah ada yang sudah meninggal atau tidak.

“Untuk penyaluran kita akan memberikan 10 kg beras kepada keluarga yang kurang mampu tiap bulan. Saya berharapn kepada Perum Bulog dan PT. Yasa untuk selalu berkomunikasi ke TNI-POLRI untuk kegiatan kita ini,” ujarnya.

Sementara itu, Wakapolres Jayawijaya mengharapkan penyaluran bantuan dari pemerintah ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Jayawijaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *